Strategi Khusus Pedrosa Hadapi Lorenzo di Laguna Seca

Dani Pedrosa
Strategi Khusus Pedrosa Hadapi Lorenzo di Laguna Seca. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengakui kepiawaian Jorge Lorenzo di MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu 15 Juli 2012.

Memulai balapan dari pole position, Pedrosa harus disalip pembalap Yamaha itu di lap 3 dan posisinya bertahan hingga finis.

"Pada sesi latihan bebas penampilan saya cukup baik. Tetapi, di balapan tadi Lorenzo sangat cepat. Saya berharap bisa menjadi yang lebih baik di balapan selanjutnya," ujarnya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Pemilik nomor 26 ini pantas kecewa karena selama tiga sesi latihan bebas yang diikuti, penampilannya cukup baik. Dia meraih pole position setelah menjadi yang terdepan di sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 47,284 detik. Pedrosa hanya unggul 0,139 detik dari Lorenzo yang menempati memulai balapan dari posisi kedua.

Pedrosa mengaku akan menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan rivalnya itu di balapan selanjutnya. Dia ingin mengejar ketertinggalan 21 poin di klasemen sementara dari Lorenzo yang memimpin dengan 185 poin.

"Kami harus tetap fokus untuk di setiap balapan. Saya harus melakukan perbaikan agar tetap bisa bersaing dia (Lorenzo)," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment