Nazril Irham, Ariel Rencananya Bebas Hari Ini Senin 23 Juli 2012

Nazril-Irham-Ariel
Nazril Irham, Ariel Rencananya Bebas Hari Ini Senin 23 Juli 2012. Tersebar berita Vokalis Peterpan, Nazril Irham atau lebih dikenal dengan nama Ariel, dijadwalkan bebas dari Rutan Kebonwaru, hari ini, Senin, 23 Juli 2012. Ariel rencananya akan dijemput oleh keluarga besar.

Meski demikian, para personel Peterpan tidak akan membuat sambutan khusus terhadap kebebasan Ariel. Alasannya, mereka sudah sering bertemu ketika Ariel masih mendekam di penjara.

"Makanya gimana gitu kalau sekarang bebas. Lebih kepada senang teman sudah bebas. Kalau misalnya sama sekali nggak ketemu, baru tuh," ujar Lukman.

Gitaris Peterpan ini pun berharap Ariel lebih dewasa setelah keluar dari penjara. "Kami sih berharap, Ariel semakin matang dan dewasa memilah serta memilih," katanya menambahkan.

Sebelumnya petugas Rutan Kebonwaru, Pipit menceritakan tentang kesedihan Ariel saat meninggalkan teman-temannya sesama napi. Ariel bahkan tak kuasa menahan air mata saat memberikan benda-benda berharganya kepada mereka.

"Sudah setahun lebih bersama di sini. Dia juga sempat menangis pas membagikan baju-bajunya," ujar Pipit.

Pipit juga menceritakan beberapa pesan Ariel kepada napi lain. "Doakan saya tetap bisa berkarier dengan baik. Saya pasti rindu suasana bersama teman teman di sini," kata Pipit sambil menirukan ucapan Ariel.
 Ref : Vivalife

No comments:

Post a Comment